Monday, September 8, 2014

Transformers: Age of Extinction (2014) WEBRip 720p 1.3 GB

Transformer-Age-of-Extinction-bioskopcenter.blogspot.com
Poster Transformers : Age of Extinction
Informasi Film

Bahasa: English
Tanggal Rilis: 27 June 2014 (USA)
Disebut juga sebagai: Transformers 4
Lokasi Film: Austin, Texas, USA, China
Durasi: 165 min
Sutradara: Michael Bay
Produser: Don Murphy, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura, Ian Bryce
Penulis: Ehren Kruger
Kualitas: Blu-Ray
Ukuran: 1.3 MB
Sumber: Ganool, IMDB, Wikipedia

Transformers: Age of Extinction (Transformers 4) adalah sebuah film aksi fiksi ilmiah 2014. Film ini adalah seri ke-4 dari seri film Transformers dan seri terakhir untuk Michael Bay untuk mengarahkan dan dibintangi Mark Wahlberg untuk peran utama. Film ini menceritakan lima tahun kemudian, setelah invasi Decepticon dari Chicago. Seperti film sebelumnya, film ini disutradarai oleh Michael Bay dan eksekutif produksi oleh Steven Spielberg. Ehren Kruger adalah pembuat skenario film, ia menulis setiap film Transformers sejak Revenge of the Fallen. Film ini memiliki pemain yang sama sekali baru dan merupakan yang pertama dalam serialnya untuk adanya Dinobots. Film ini dirilis pada tanggal 27 Juni 2014, di IMAX dan 3D.


Sinopsis / Alur Cerita

Enam puluh lima juta tahun yang lalu, selama periode Cretaceous, makhluk yang dikenal sebagai "The Creator" meledakkan "Benih", bom yang bersifat cyber-form, mengubah apapun yang disentuhnya menjadi metal, memusnahkan sebagian besar kehidupan di Bumi. Seorang ahli geologi bernama Darcy Tirrel menemukan dua mayat dinosaurus tertutup logam yang aneh di Kutub Utara.


Lima tahun telah berlalu sejak Pertempuran Chicago, kini manusia menjadi takut kepada Transformers karena menyebabkan banyak kerusakan. Militer AS telah memutuskan operasi tempur melawan Autobots. Cemetery Wind, sebuah CIA satuan ops hitam elit yang dipimpin oleh agen paranoid Harold Attinger dan pemimpin tim James Savoy, telah bertugas memburu Decepticons yang tersisa. Sementara Autobots secara resmi diberikan perlindungan, Cemetery Wind “diam-diam” memburu Autobots, ia percaya mereka adalah ancaman dan mereka telah menghancurkan sebagian besar manusia. Dengan bantuan dari Lockdown, mereka (Cemetery Wind) menyergap dan membunuh Ratchet (autobot) dengan brutal. Target utama mereka, bagaimanapun, adalah Optimus Prime.

Sementara di pedesaan Texas, Cade Yeager, seorang penemu, dan temannya Lucas membeli truk tua untuk dibongkar dengan harapan bisa menyekolahkan putri Cade, Tessa, ke perguruan tinggi. Cade segera tau bahwa truk adalah Optimus Prime dan membantu memperbaikinya karena dia terluka. Lucas berpikiran lain, ia ingin melaporkan kepada CIA atas penemuannya terhadap autobot, karena siapapun yang melaporkan adanya autobot akan dihadiahkan sejumlah uang. Lucaspun melaporkan itu secara diam-diam. Setelah mengetahui Optimus ada di Texas, Cemetery Wind dan Lockdown menuju ke sana dan menghadapi Cade, Tessa, dan Lucas. Optimus keluar dari persembunyian dan menyerang mereka (cemetery wind). Cade dan teman-temannya melarikan diri sebelum rumah mereka hancur dibom oleh Lockdown. Mereka diselamatkan oleh pacar rahasia Tessa, Shane Dyson. Mereka melarikan diri dengan mobil balap.

Setelah pengejaran panjang hingga ke kota, Lockdown melemparkan granat kea rah Cade, Lucas, Shane dan Tessa. Sementara Cade, Tessa, dan Shane selamat tertolong oleh Optimus, ternyata Lucas menjadi mayat logam mengerikan, bom itu membunuhnya seketika. Mereka lalu bersembunyi di stasiun gas tua. Cade, putrinya, dan Shane bersitegang karena Cade tidak terima Shane memacari putrid cantiknya.

Optimus memanggil Autobots yang tersisa: Bumblebee, Hound, Drift, dan Crosshairs. Cade telah mengubah helicopter kecil pengintai menjadi drone miliknya. Ia mengambil data serangan di Texas, dan menunjukkan kepada Optimus rekaman penyergapan Ratchet dan Leadfoot, dan belajar bahwa Cemetery Wind bekerja sama dengan sebuah perusahaan robot yang disebut KSI. Mereka memutuskan untuk menyusup markas KSI di Chicago untuk menggali informasi.

Sementara itu, Joshua Joyce, kepala KSI, menunjukkan Darcy bahwa ia telah menyempurnakan Transformium, yang codeable, molekuler logam yang tidak stabil. Ia pun menunjukkan bahwa transformer buatan yang mereka ciptakan terbuat dari Transformium. Ia telah memenjarakan Brain, (autobots kecil yang selamat dari pertempuran dari film ketiga) untuk memecahkan kode Transformers yang telah mati dan memanfaatkan data mereka untuk menciptakan Transformers. Joyce menunjukkan Darcy ciptaan berharganya, Galvatron, yang dibuat menggunakan data dari otak Megatron. Optimus dan Autobots menyerbu fasilitas dan mulai menghancurkan tempat itu.

Setelah autobots pergi, CIA lalu menyalakan autobots buatan mereka (termasuk galvatron) untuk mengejar autobots. Terjadi perkelahian hebat di jalanan terutama antara Optimus dan Galvatron. Namun, tiba-tiba Lockdown muncul dan menembakkan roket ke arah Optimus. Sementara Galvatron dan autobots buatan lain mundur, Lockdown kemudian membawa Optimus dan Tessa. Dia mengunci Optimus di tengah ruang piala, yang juga rumah Dinobots (autobots dinosaurus). Lockdown menjelaskan bahwa The Creator ingin Optimus kembali.

Dengan menaiki kapal, Cade dan Shane menyelamatkan Tessa dan melarikan diri dengan Bumblebee. Autobots lainnya menyelamatkan Optimus dan melarikan diri sebelum kapal Lockdown meninggalkan Bumi. Optimus dan Brain mengungkapkan bahwa Galvatron adalah Megatron reinkarnasi, dan bahwa ia telah memanipulasi KSI untuk membangun tentara dan mencuri Benih dalam rangka untuk menghapus manusia dan menciptakan lebih banyak Decepticons.

Joyce pergi ke Beijing dengan Darcy dan rekan bisnisnya, Su Yueming, untuk menggunakan fasilitas produksi di sana. Mengetahui bahwa Attinger dan Megatron telah memanipulasi Joyce sepanjang waktu, Cade memperingatkan Joyce, yang memutuskan untuk tidak kembali pada kesepakatan dengan Attinger. Mereka pun berdebat, Galvatron mengaktifkan dirinya sendiri dan menginfeksi semua prototipe KSI, memungkinkan dia untuk mengontrol mereka, sehingga menciptakan tentara Decepticon. Joyce melarikan diri, mengambil Benih ke Hong Kong, dengan Attinger marah mengikutinya.

Autobots mencoba untuk mengambil Seed, kapal mereka ditembak jatuh oleh pasukan Decepticon, meninggalkan Yeagers, Hound, dan Bumblebee untuk melawan Decepticons. Mereka kalah jumlah, mengetahui hal ini, Optimus membangkitkan Dinobots. Dengan bantuan mereka, mereka menghancurkan hampir semua Decepticons, termasuk Stinger.

Lockdown menggunakan senjata magnetik untuk merebut kembali Optimus dan Dinobots. Namun, Optimus menghancurkan dan perkelahian Lockdown. Cade membunuh Savoy dan Optimus membunuh Attinger. Namun Lockdown menusuk Optimus dengan pedangnya, menjepitnya ke dinding. Cade dan Bumblebee mengalihkan perhatian Lockdown sementara Tessa dan Shane menggunakan mobil derek untuk menjatuhkan Lockdown. Akhirnya Lockdown pun mati terbelah oleh pedang Optimus. Galvatron, satu-satunya yang selamat, mundur, bersumpah untuk bertemu Optimus di lain hari.

Optimus membebaskan Dinobots dan mereka pergi ke lokasi yang tidak diketahui. Mengetahui Benih harus disimpan jauh dari Bumi (jika tidak, The Creator akan menemukan mereka dan memusnahkan mereka dengan mudah), Optimus memutuskan untuk meninggalkan Bumi dan menghadapi The Creator. Dia meminta Autobots untuk melindungi Yeagers sebelum terbang ke ruang angkasa dengan Seed.

Penokohan
  • Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager, seorang ayah tunggal dan penemu.
  • Stanley Tucci sebagai Joshua Joyce, kepala arogan KSI yang ingin membangun Transformers sendiri.
  • Nicola Peltz sebagai Tessa Yeager, putri Cade.
  • Kelsey Grammer sebagai Harold Attinger, seorang agen CIA paranoid yang menciptakan Cemetery Wind untuk menghilangkan semua Transformers dari Bumi.
  • Jack Reynor sebagai Shane Dyson, pacar Tessa dan pembalap mobil Irlandia.
  • Sophia Myles sebagai Darcy Tirrel, asisten ahli geologi Yosua.
  • Li Bingbing sebagai Su Yueming, pemilik pabrik Cina yang digunakan oleh KSI untuk membangun Transformers buatan mereka.
  • Titus Welliver sebagai James Savoy, pemimpin bidang Cemetery Wind bekerja untuk Attinger.
  • TJ Miller sebagai Lucas Flannery, sahabat Cade dan montir.
  • James Bachman sebagai Gill Wembley, seorang ilmuwan yang bekerja untuk Joshua.
  • Thomas Lennon sebagai Greg, Gedung Putih Kepala Staf.
  • Charles Parnell sebagai Direktur CIA.


Official Trailer Transformers: Age of Extinction


Screenshoot

Transformer-Age-of-Extinction-bioskopcenter.blogspot.com
Yeager yang menemukan Optimus Prime

Transformer-Age-of-Extinction-bioskopcenter.blogspot.com
Cade, Lucas dan Tessa lari ditolong Shane

Transformer-Age-of-Extinction-bioskopcenter.blogspot.com
Lockdown melemparkan granat
 
Transformer-Age-of-Extinction-bioskopcenter.blogspot.com
Kelebihan Galvatron yang bisa meleburkan diri
 
Transformer-Age-of-Extinction-bioskopcenter.blogspot.com
Lockdown sebelum menembakkan roket ke Optimus

Transformer-Age-of-Extinction-bioskopcenter.blogspot.com
Srigala autobot milik Lockdown

Transformer-Age-of-Extinction-bioskopcenter.blogspot.com
Dynobots, sesaat sebelum ditaklukkan Optimus

Transformer-Age-of-Extinction-bioskopcenter.blogspot.com
Lockdown mati terbelah pedang Optimus

Opini

#very recommended movie
Kelebihan:
  • Efek visual yang sangat baik menghiasi film ini dari awal hingga akhir.
  • Adegan action yang diperbanyak juga turut menambah seru.
  • Penokohan yang "baru" ternyata malah membuat film ini terasa better.
Kekurangan:
  • Mengapa musuh terbesar harus selalu Megatron...
  • Seharusnya Megatron baru (Galvatron) tidak terkalahkan karena mampu meleburkan dirinya dengan cepat. Seperti kisah film Terminator 2 dimana musuhnya adalah terminator yang bisa merubah dirinya menjadi liquid metal.


Download Transformers: Age of Extinction (2014) WEBRip 720p
Single Link
 Idup.in : http://adf.ly/ruqNt (Full Speed)

Download Torrent Transformers: Age of Extinction (2014) WEBRip 720p (alternatif download)

Subtitle Transformers: Age of Extinction (2014) WEBRip 720p


No comments:

Post a Comment