Sunday, February 9, 2014

World War Z (2013) Unrated Cut BluRay 720p


Informasi Film World War Z (2013) Unrated Cut BluRay 720p
Tanggal Rilis: 21 June 2013 (USA)
Genre: Action | Adventure | Horror
Actors: Brad Pitt, Mireille Enos, Daniella Kertesz
Kualitas: BluRay 720p
Sumber: Ganool.com
Size: 900MB

Sinopsis World War Z (2013) Unrated Cut BluRay 720p
Film ini menceritakan tentang perang melawan zombi. Seperti film Resident Evil, zombi-zombi tersebut ada karena sebuah virus. Jika terkena gigitan zombi, maka dalam 10 detik ia akan menjadi zombi juga. Zombi-zombi dalam film ini dapat berlari dengan cepat. Walhasil penyebaran zombi menjadi sangat cepat.
Gerry Lane, seorang tokoh utama yang diperankan oleh Brad Pitt tengah dalam kemacetan dalam perjalanan dengan mobil bersama istri dan kedua putrinya yang masih kecil. Dan saat itulah ketegangan dimulai. Gerry dan keluarganya panik karena melihat banyak orang lari ketakutan. Selang beberapa menit kemudian mereka menyadari bahwa orang-orang lari karena kejaran zombi. Sejak saat itu mereka terus berusaha lari dan menghindar dari ratusan bahkan ribuan zombi yang mengejar orang yang belum tertular (baca: sehat).
Gerry akhirnya diselamatkan oleh
mantan Bosnya yang masih bekerja di PBB. Gerry dan keluarganya dibawa ke sebuah camp pengungsian di tengah laut, ya camp itu berupa kapal induk militer.
Hanya sedikit orang yang selamat akibat wabah endemik itu. Gerry yang merupakan mantan anggota PBB dipaksa untuk ditugaskan kembali ke Korea untuk mencari informasi tentang zombi dengan imbalan keluarganya tetap berada di camp pengungsian. Dengan terpaksa Gerry melakukan tugas itu, karena sebagian orang-orang yang kurang penting dipindahkan dari camp pengungsian tersebut.
Di tengah cerita, Anda akan terus disajikan ketegangan akibat ulah zombi yang bisa berlari dengan cepat dan merespon dengan baik adanya suara. Suara, bukan bau darah atau daging, ya, tidak seperti zombi di film-film lain, di film ini zombi tertarik dengan suara.
Setelah perjalanan ke Korea tidak membuahkan hasil, maka Gerry dan anggota PBB yang lain memutuskan untuk ke Israel, satu-satunya negara yang selamat dari wabah zombi. Alasannya adalah karena Israel bertindak cepat dengan menutup gerbang tembok raksasa setelah mendengar adanya isu wabah tersebut.
Setelah setting berada di Israel, ada satu hal yang membuat kesal penonton, yakni ulah para pengungsi muslim yang meneriakkan yel-yel dengan pengeras suara. Suara yang mereka buat terlalu keras sehingga memancing zombi untuk memanjat tembok raksasa itu. Singkat cerita, ratusan zombi berhasil memanjat tembok dan masuk. Kekacauan di Israel pun tak terelakkan lagi.
Film ini diakhiri dengan Gerry yang berhasil menemukan cara untuk menghindari zombi dengan menginjeksikan semacam penyakit/serum ke dalam tubuhnya sendiri sehingga zombi tidak akan menggigitnya karena zombi hanya ingin menularkan virus ke dalam tubuh manusia yang sehat.

Trailer World War Z (2013) Unrated Cut BluRay 720p



Screenshot World War Z (2013) Unrated Cut BluRay 720p








Kesimpulan World War Z (2013) Unrated Cut BluRay 720p
#It's recomended enough#
Kelebihan: Seru, dari awal hingga akhir menyajikan ketegangan.
Kekurangan: Film ini seolah-olah memancing kekesalan penonton akibat ulah beberapa muslim yang menyebabkan zombi bisa masuk melewati tembok raksasa yang Israel buat. Kenapa harus Israel yang bagus? Kenapa harus muslim yang berulah?

Download World War Z (2013) Unrated Cut BluRay 720p
Single Link
FileClod : http://adf.ly/V3MNF
Filehostpro : http://bc.vc/yFS9TL
Ezzyfile : http://bc.vc/ExAH6a
Netload : http://bc.vc/a3DGsv
Tubobit : http://bc.vc/Wx3tMd
Uploaded : http://adf.ly/V1T4y

Subtitle World War Z (2013) Unrated Cut BluRay 720p
http://subscene.com/subtitles/world-war-z

No comments:

Post a Comment