Monday, February 10, 2014

Thor 2 - The Dark World (2013) HDRip 720p


Informasi Film Thor 2 - The Dark World (2013) HDRip 720p
Tanggal Rilis: 08 November 2013 (USA)
Genre: Action | Adventure | Fantasy
Actors : Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston
Kualitas: BluRay 720p
Sumber: http://www.720pmkvmovies.com
Size: 800MB

Sinopsis Thor 2 - The Dark World (2013) HDRip 720p
Film ini adalah kelanjutan dari seri pertama Thor yang dirilis pada tahun 2011. Masih dengan Actor yang sama, Thor diperankan oleh Chris Hemsworth, Jane Foster seorang ilmuwan wanita USA yang diperankan oleh Natalie Portman dan Tom Hiddleston sebagai Loki, adik Thor, karakter antagonis di film ini.
Kisah dimulai dengan Thor dan kawan-kawannya yang sedang membereskan dunia-dunia yang kacau akibat ulah Loki (maksudnya adalah ulah Loki di Film The Avengers). Jane Foster, yang tengah dalam kencan
butanya mendapat kabar bahwa sebuah alat miliknya (yang dipakai untuk mendeteksi gelombang tertentu) menyala. Hampir mirip seperti yang pernah dilihatnya di New Mexico. Saat pertama kali bertemu langsung dengan Thor.
Lalu Jane dengan teman-teman ilmuwannya bergerak menuju sumber gelombang. Di sana ia bertemu dengan sekumpulan anak-anak kecil yang telah mengetahui terlebih dahulu adanya kejanggalan di area itu. Contohnya adalah mobil truk yang melayang dan pintu antar dunia yang jika mereka menjatuhkan benda apapun, benda tersebut akan hilang dan kembali lagi dari atas. Anehnya, tak lama kemudian, Jane terjebak dalam suatu tempat (bukan bumi) dimana Aether disimpan. Apa itu Aether? Dahulu kala, bangsa Asghard yang dipimpin oleh Ayah Odin, berperang melawan Dark Elf (peri hitam) yang dipimpin oleh Malekeith. Asghard berhasil mengalahkan mereka dengan cara mengambil senjata andalan mereka, Aether. Aether di sini adalah sebuah zat seperti cairan/liquid berwarna hitam yang membutuhkan inang dan mempunyai kekuatan yang sangat besar, bahkan untuk menghancurkan dunia-dunia.
Saat Jane terjebak di tempat Aether disimpan, di sanalah Jane secara tidak sengaja menyentuh Aether dan Aether masuk ke dalam tubuhnya, Jane pun pingsan. Heimdal (penjaga bifrost Asghard) tidak melihat Jane di Bumi. Thor dengan sigap langsung menuju Bumi dari informasi yang diberikan Heimdal. Namun saat Thor berhasil menuju Bumi, Jane secara misterius sudah kembali dari tempat Aether berada. Ya, misterius, karena tiba-tiba saja Jane sadar dan sudah berada lagi di Bumi.
Mereka (Jane dan Thor) akhirnya bertemu kembali sejak kekacauan di New Mexico (kisah di film Thor 1). Kemudian Thor membawa Jane ke Asghard karena Aether yang ada dalam tubuhnya harus dikeluarkan.
Malekeith yang sudah comeback (kembali dari tidur panjangnya karena Aether dibebaskan) memimpin beberapa pasukannya menuju Asghard untuk mengambil Aether dari tubuh Jane. Asghard yang tidak mengetahui adanya serangan tiba-tiba pun harus bersusah payah mengatasi pasukan Dark Elf. Pasukan Malekeith pun mundur dan tidak berhasil mendapatkan Aether. Namun sialnya, Malekeith berhasil membunuh Ibu Thor.
Thor menyadari akan adanya serangan susulan karena Malekeith belum berhasil mendapatkan Aether. Ia khawatir akan jatuhnya korban yang lebih banyak karena pasukan Malekeith berjumlah jauh lebih banyak dari pasukan Asghard. Diam-diam, ia dan teman-temannya merencanakan untuk menghadapi Malekeith sendiri, ditemani oleh Loki. Ide untuk meminta bantun Loki muncul karena hanya ia yang tau jalan pintas menuju dunia Dark Elf.
Di saat mereka sampai di Dark Elf, perkelahianpun terjadi. Saat itu Thor yang mengira dengan mudah akan dapat mengalahkan Malekeith ternyata salah besar. Loki tewas membantu Thor dan Malekeith berhasil mendapatkan Aether dari tubuh Jane. Akhirnya Thor kembali ke Bumi bersama Jane dan berniat untuk mencegah Malekeith menguasai dunia-dunia.
Pertarungan yang cukup seru dimulai. Jane juga berperan menghabisi Dark Elf dengan ilmu pengetahuannya. Thor akhirnya bisa mengalahkan Malekeith dan kembali ke Asghard mengahadap Ayahnya, Odin. Namun anehnya lagi, ketika Odin selesai menghadap dan pergi meninggalkan Ayahnya, Ayahnya berubah menjadi sosok Loki.
Pertanyaannya, ada apa? Apakah Odin dibunuh oleh Loki, putera angkatnya sendiri. Namun bagaimana? bukankah ia telah tewas?
Tunggu kelanjutannya di Thor 3 ya, karena Admin pun juga menunggu (lol).

Trailer Thor 2 - The Dark World (2013) HDRip 720p



Screenshot Thor 2 - The Dark World (2013) HDRip 720p












Kesimpulan Thor 2 - The Dark World (2013) HDRip 720p
#It's strongly recommended#
Kelebihan: Visualisasi yang baik dan penokohan yang baik; ada sisi humor sedikit namun cukup sebagai bumbu.
Kekurangan: Palu Thor kan berat, lalu mengapa bisa digantung di tembok? Bukankah harusnya temboknya hancur?

Download Thor 2 - The Dark World (2013) HDRip 720p
Single Link
http://binbox.io/JjEpO#qCZ8KBC1

Subtitle Thor 2 - The Dark World (2013) HDRip 720p
http://subscene.com/subtitles/thor-the-dark-world

No comments:

Post a Comment